TUGAS POKOK DAN FUNGSI STRUKTURAL
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UTS

Dekan

1.Terlaksananya pengembangan Fakultas sesuai kebutuhan Stakeholder

2. Tersusunya Rencana Strategis Fakultas untuk empat tahun mendatang

3. Terwujudnya program kerja yang sesuai Visi, Misi, Tujuan Fakultas

4. Tercapainya pembangunan image Fakultas, melalui jalinan kerjasama dengan perguruan tinggi, instansi dan lembaga baik dari dalam maupun luar negeri

5. Terlaksananya Tridharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian masyarakat) secara optimal

6. Terlaksananya proses pendidikan perguruan tinggi sesuai kebutuhan Stakeholder

7. Terwujudnya peningkatan kualitas tenaga kependidikan melalui pengiriman studi lanjut dengan jumblah yang sesuai dengan RENSTRA Fakultas

8. Terpantaunya kinerja Dosen dan tenaga kependidikan melalui penilaian kinerja yang ditetapkan Universitas

9. Mengembangkan kemandirian Fakultas berbasis penelitian dan pengabdian masyarakat melalui pembentukan pusat studi (center of excallent) maupun kegiatan-kegiatan pendukung lainnya

10. Terwujudnya kerjasama anntara Fakultas dengan perusahaan-perusahaan pengguna tenaga kerja melallui kerjasama dalam bentuk penelitian, career program, magang di bawah koordinasi Universitas

Wakil Dekan

1.Terlaksananya proses kegiatan akademik sesuai rencana yang ditetapkan

2. Tersusunya anggaran yang disesuaikan dengan rencana penegmbangan Fakultas

3. Terlaksananya manajemen keuangan yang transpran dan efektif

4. Terlaksananya penggunaan dana sesuai anggaran yang telah ditetapkan

5. Terwujudnya kualitas kehidupan kerja yang mendukung peningkatan
peformance Dosen dan Tenaga Kependidikan

6. Terlaksananya penilaian kinerja Dosen dan Tenaga Kependidikan

7. Terlaksananya kegiatan Kemahasiswaan yang mendukung peningkatan kualitas
dan kesiapan mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja

8. Tersusunya jadwal kuliah, ujian, dan kegiatan akademik lainnya

Ketua Program Studi

1.Tersusunya rencana pengembangan Jurusan/program studi sesuai kebutuhan
Stakeholder

2. Tersusunya kurikulum di tingkat Jurusan/Program studi

3. Terwujudnya peningkatan kualitas akademik tenaga kependidikan melalui
seminar, diskusi rutin, pelatihan pada masing-masing konsentrasi/bagian

4. Terwujudnya ploting mata kuliah tenaga pendidikan sesuai dengan
konsentrasi/bagian dan kebutuhan Jurusan/Program studi

5. Terlaksanaya proses belajar mengajar dankegiatan akademiksesuai kalender
akademik dan kurikulum yang ditetapkan

6. Terlaksananya kegiatan unit-unit mendukung visi, misi, dan tujuan
jurusan/program studi